Juara Tafsir dan Hadis, Santri Babussalam Dapat Hadiah Bupati Tanahlaut

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI – Raut senang terlihat di wajah dua santri Pondok Pesantren (Pontren) Babussalam di Desa Asamasam, Kecamatan Jorong, Rizqalam Ramadhani dan Siti Fatimah, Rabu (5/4/2017)

Kedua santri itu mendapat hadiah dari Bupati Tanahlaut Bambang Alamsyah dan Wakilnya Sukamta. Itu karena kedua santri tersebut meraih prestasi di ajang MQK di Kecamatan Batibati, belum lama ini.

Keluarga besar Pontren Babussalam mengundang kedua pemimpin Kabupaten Tanahlaut itu untuk bersama melaksanakan peringatan Isra Mi’raj sekaligus peringatan haul Guru Sekumpul KH Ahmad Fahmi Zam Zam menyampaikan peristiwa Isra dan Mi’raj adalah suatu peristiwa yang luar biasa tiap tahun dan diperingati di semua tempat.

Itu karena Isra Mi’raj merupakan suatu peristiwa yang khusus dan istimewa. Tidak pernah dianugerahkan kepada nabi-nabi sebelum baginda Nabi Besar Muhammad SAW.

Bupati Tanahlaut Bambang Alamsyah mengaku sangat senang atas terselenggaranya kegiatan keagamaan tersebut. Ia berharap kegiatan itu selalu mendapat berkah dan rahmat dari Allah SWT. (*)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*